FORUM KHUSUS LANSIA DIGELAR DITIMU, RUANG BEBAS UNTUK ASPIRASI LANJUT USIA

23 Oktober 2019  Nurhayati  Berita Desa 

FORUM KHUSUS LANSIA DIGELAR DITIMU, RUANG BEBAS UNTUK ASPIRASI LANJUT USIA

Timu, 23/10/19 digelar forum khusus bagi lansia dalam tajuk Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Timu Khusus Lansia yang di fasilitasi oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kab. Bima dan Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan Untuk Kesejahteraan (KOMPAK) DC. Bima bertempat diaula Kantor Desa Timu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Lansia yang ada didesa Timu, Kurang aktifnya tokoh-tokoh tua dan kelompok lansia pada setiap musyawarah menjadi alas pikir.“sengaja memang kegiatan ini kita gelar agar memastikan keterlibatan kaum tua dalam menyampaikan aspirasi, sebab jika pada musyawarah kebanyakan dominasi pasti dipegang oleh kaum muda bahkan kaum tua hanya duduk diam saja” ujar Silaturrahman selaku Sekretaris Desa Timu.

Dalam kegiatanpun diberikan ruang sebebas-bebasnya kepada peserta untuk mengutarakan apa yang menjadi kebutuhan dalam bentuk aspirasi, Pemerintah Desa Timu sedianya akan menjadikan output kegiatan ini sebagai prioritas utama dalam menyusun program ditahun-tahun berikutnya ”akan menjadi prioritas kami pemdes Timu semua aspirasi kaum tua” tegas Sekretaris Desa timu.

 

Kirim Komentar


  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Pengumuman
Contoh Tulisan Berjalan jasa website ganti domain dll

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

KEMENDESA PEMPROVNTB
BPMPD Prov. NTB PEMKAB BIMA

Komentar Terkini

Seputar Sistim Informasi Desa