Bantuan sembako oleh Dinas Sosial untuk anak penyandang Disabilitas di Desa Timu

13 September 2019  Nurhayati  Berita Desa 

Kamis, 12 september 2019. Pemerintah Desa timu mendapatkan Bantuan Sembako dari Dinas Sosial untuk 2( dua) orang warga Desa Timu yang menderita kekurangan fisik/penyandang disabilitas yaitu Yudistira putra dari Bpk. Ruslan dan ibu Hawsah dan Nuraini Putri Bpk. Yusuf Arahman dan ibu Saadiah. Rasa syukur yg tak terhingga dari kedua keluarga penerima Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bima Khususnya Dinas Sosial yang sudah ber Antusias meluangkan waktu. dan makin sangat peka terhadap anak-anak penderita Disabilital lainnya, seperti halnya kemarin pada hari kamis 12 September 2019 dua orang anak penderita Distabilitas di Dusun Rasanggaro Desa Timu menerima bantuan dari Dinas Sosial berupa barang dan kebutuhan sehari-harinya.

Pemerintah Desa sangat berterima kasih sekali kepada Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, semoga makin amanah dalam memimpin Kabupaten Bima dan dapat mewujudkan Bima RAMAH..

dan untuk Bpk Abubakar,Sos PLT Dinas Sosial yg telah menyerahkan bantuan kpda Warga Desa Timu, kami PemdesTimu mengucapkan banyak2 Terima ksih yg sedalm2nya..

Semoga lewat Dinas-Dinas terkait dapat dan makin membantu masyarakat lewat program-program pro rakyat. tapi kami yakin dan percaya bahwa anak-anak penderita penyandang Disabilitas lainnya  dan juga para Lansia bisa mendapatkan bantuan-bantuan lainnya.

Kirim Komentar


  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Pengumuman
Contoh Tulisan Berjalan jasa website ganti domain dll

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

KEMENDESA PEMPROVNTB
BPMPD Prov. NTB PEMKAB BIMA

Komentar Terkini

Seputar Sistim Informasi Desa